Senin, 19 Maret 2012

Pemahaman Qon'ah Yang Salah

Tidak ada orang yang paling sengsara di dunia ini,kecuali orang yang pemahaman terhadap agamanya salah,orang yang model begini lebih baik tidak beragama, karena agamanya membuatnya sengsara dan menyengsarakan.
Sebagi contoh pemahaman yang salah adalah pemahamn Qona'ah yang membuat manusia menjadi miskin dan sengsara, untungnya pemahaman yang salah ini sesekali masih dicampur sedikit benar dalam aplikasinya.
Perlu diketahui oleh semua manusia,para tokoh Agama, terutama Muslim, bahwa pemahaman Qona'ah yang salah adalah menyebabkan miskin absolud yang diderita umat.
Saya kabarlakan illustrasi, di Dunia ini oleh orang Barat  secara budaya dikelompokkan menjadi dua, yaitu Barat dan Timur yang identik dengan Maju( Pintar ) dan Mundur( Bodoh ); secara Ekonom dikelompokkan menjadi dua juga, yaitu Negara Utara dan Negara Selatan  yang identik dengan Kaya dan Miskin. Perhatikan dalam peta, bahwa orang yang taat beragama baik Islam ( terutama) maupun lainnya adalah bertempat di Negara yang disebut Timur dan Selatan berati penduduknya Mundur(Bodoh ) dan Miskin. Tidak setuju? Mau debat  silakan! Sebabnya hanya satu, pemahaman Qona'ah yang salah.
Ingin tahu yang benar, sebentar saya pegel ngetik! ya,kontak saja orangnya 085730062279 atau tiru saja H.M.Hidayatullah dengan bimbingannya di www.ilmu1.com/cinta-infaq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar