Senin, 19 Maret 2012

LAMONGAN AKAN KAYA DENGAN KALIMAH AJAIB

ILMU AMPUH
Rahasia 2 Langkah Membangun Kekayaan Dunia Akhirat
KALIMAH RAHASIA
PEMANGGIL UANG
Oleh : H. M. Hidayatullah
Hanya Untuk Kalangan Sendiri

KATA PENGANTAR
BismillaHir rohmanir rohiim…
Saya memanjatkan segala puji syukur luar biasa ke hadirat ALLAH SWT
yang telah memberikan hidayah dan segala-galanya hingga saya bisa
menyelesaikan buku ini. Semoga anda semua juga selalu mendapat Rahmat
dan Hidayah-Nya.
Melalui buku ini saya akan membagi rahasia saya, bagaimana mengatasi
segala masalah hidup anda lahir dan batin. Dan insyaallah, dengan
menerapkan apa yang terkandung didalam buku ini yang sudah saya buktikan
dan alami sendiri, maka hidup anda senantiasa bahagia dan sejahtera
selamanya terlepas dari segala masalah kehidupan yang menghimpit anda.
Amin 3x...
Kotabaru, January 2004
H. M. Hidayatullah
Ingin mengamalkan pesan di: www.ilmu1.com/cinta-infaq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar