Senin, 19 Maret 2012

Eskrim Instan Menambah Penghasilan


DICARI AGEN PEMASARAN

UNTUK MENCIPTAKAN 1500 LAPAGAN KERJA TAHUN 2012 DI LAMONGAN

 DENGAN KEUNTUNGAN ESTAFET

Tambahan Penghasilan Tiap Bulan
Mulai Rp. 1.500.000,- sampai Rp. 90.000.000,-

Ice Cream Mr Genius merupakan produk ice cream inovatif terbaru, pemasaran yang rapi 1 Wilayah 1 Keagenan dan pangsa pasar yang luas menjadikan bisnis Ice Cream Mr Genius bisnis yang prospektif.
PERALATAN :
  1. Freeze
  2. Injector
  3. Hot Melt Glue
STANDAR PENGISIAN ES KRIM MR GENIUS
  1. Persiapkan bahan es krim Mr Genius, periksa kondisi fisik bahan es krim tidak cacat dan tidak menggumpal, pastikan bahan es krim tidak melewati tanggal kadaluarsa.
  2. Persiapkan peralatan pengisian, cuci sampai bersih dengan air panas 800 Celcius minimal 15 menit. Lakukan prosedur pencucian ini setiap akan melakukan pengisian dan selesai pengisian.
  3. Pergunakan air minum sehat untuk melakukan pengisian yaitu air rebus, air isi ulang atau air mineral. Dilarang menggunakan air mentah.
  4. Dilarang memasukkan bahan apapun ke dalam sachet Es Krim Mr Genius selain air mimum yang direkomendasikan.
  5. Segera masukkan bahan es krim yang sudah terisi air ke dalam freezer, paling lambat 3 jam setelah pengisian untuk menghindari penurunan kualitas es krim.
  6. Distribusi es krim menggunakan Styrofoam agar es tetap beku. Apabila es mencair, segera masukkan kembali ke dalam freezer untuk menjaga kualitas es krim.
  7. Es krim yang sudah basi tidak diperbolehkan untuk diperjualbelikan.
  8. Distributor atau Agen wajib melakukan pembinaan kepada Retailer/Pengisi es krim mengenai prosedur Pengisian Es Krim Mr Genius.
  9. Perusahaan akan memberikan sanksi apabila terdapat pelanggaran Prosedur pengisian tersebut,
  10. Perusahaan akan memberikan sanksi apabila terdapat pelanggaran Prosedur pengisian tersebut, diantaranya pencabutan status keagenan.
  11. Resiko apabila terdapat pelanggaran tata cara pengisian akan ditanggung pihak Pengelola Pengisian.
PROFILE PERUSAHAAN
PT. Genius Putra Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang foods and beverages. Produk terbaru dari PT. Genius Putra Indonesia adalah Ice Cream Mr Genius yang merupakan ice cream instant untuk konsumsi anak-anak, remaja dan orang dewasa.
PROFILE PRODUK
Ice Cream Mr Genius diluncurkan dengan 5 varian rasa yang berbeda, yaitu Rasa Coklat Milk, Strawbery Milk, Vanila Milk, Tiramisu, dan Kacang Hijau. Produk Mr Genius dapat disajikan dengan 2 cara, cara pertama dengan diisi air ke dalam sachet Mr Genius kemudian dibekukan menjadi es krim. Cara kedua dengan dituangkan ke dalam gelas kemudian dicampur dengan es.
Besarnya pangsa pasar es krim instan di kalangan anak-anak, ditunjang kualitas produk yang bermutu dan system pemasaran distribusi yang rapi menjadikan Ice Cream Mr Genius sebagai peluang bisnis yang potensial di Indonesia.

Info Hubungi : H.Ya’kub Hp 085730062279








5 Pilihan Rasa

Rasa Milky Coklat

Rasa Milky Strawbery

Rasa Vanilla

Rasa Kacang Hijau

Rasa Milky Tiramisu





DISKRIPSI KEUNTUNGAN PENJUAL
1. Penjual alat produksi satu paket  seharga Rp 20.000,000( dua ratus ribu rupiah)     
    yang   terdiri dari:
1)    Satu Pacs  eskrim poder ( 240 Saset)
2)    Injector ( Alat penyuntik Es )
3)    Hot Melt Glue ( Lem tembak )
4)    Satu box gabus ( isi 40 eskrim)
5)    lima buah lem tembak.
Keuntungan Penjual  Rp 10.000,00 ( Sepuluh ribu rupiah ) / per paket .( Untuk Pegawai ada ketentuan khusus )
2. Selanjutnya alat produksi  eskrim poder berproduksi dan membutuhkan eskrim poder, maka penjual alat produksi mendapat keuntungan terus menerus per pacs Rp 1000,00 selama alat berproduksi, yang diberikan  tgl.5 setiap bulan.
     Contoh: Akhmad sebagai penjual alat produksi eskrim di wilayah kecamatan Turi,dalam sebulan dia dapat menjual 30 paket, maka dia mendapat keuntungan 30 x Rp 10.000,00 = Rp 300.000,00.
      Selanjutnya setiap alat roduksi, akan memproduksi eskrim dalam sebulan 10 pacs ( misalnya), maka penjual  alat produksi  akan mendapat  paket bonus 30 x 10x Rp1.000,00 = Rp 300.000,00 dalam bulan itu. Bonus bulan berikutnya dihitung sesuai omset penjualan eskrim powder perbulan di wilayah tersebut secara terus-menerus,seingga bonus mengalir  tgl.5 setia bulan.
3. Target perdagangan
1)    Alat produksi 150 paket / bulan ( Asumsi 5 paket/ hari)
2)    Eskrim 300 pacs /bulan, meningkat berkala sesuai alat produsi yang terjual, sehingga dalam bulan ke-12 mencapai target 120.000 Pacs..
3)    Pelaporan sirkulasi perdagangan dan pembagian keuntungan kepada investor dan penjual oleh perusahaan ( Distributor / sub Distributor ) tgl.5 setia bulan.

                                                                           Lamongan,     Nopember 2011

                                                                            Ka.Sub Distributor Wilayah Lamongan,

                                                                             (Tuban dan Bojonegoro),

                                                                             Drs. H. YA’KUB, MT

Cari penghasilan cara lain yang santai tapi pasti,

 gabung aja di: www.ilmu1.com/cinta-infaq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar